Laman

Minggu, 27 Februari 2011

Usai Latihan Persib, Hilton Rayakan Ulang Tahun





Hari Minggu (27/2//2011) ini merupakan hari bahagia bagi pemain asal Brasil Hilton Moirera. Bagaimana tidak, Hilton hari ini genap berusia 30 tahun.

Usai sesi latihan taktik dan fisik di Stadion Siliwangi Bandung, Hilton terlihat sumringah. Ucapan selamat pun mengalir dari rekan-rekannya di ruang ganti Stadion Siliwangi, Minggu (27/2/2011).

Saat mengucapkan selamat, seluruh pemain sontak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. ”Selamat ulang tahun, kami ucapkan, selamat panjang umur kita kan doakan, selamat panjang umur sehat sentosa, selamat ulang tahun kami ucapkan," teriak para pemain secara berbarengan.

Untuk memberikan semangat lagi kepada pemain asal Negeri Samba tersebut, skuad Maung Bandung juga menerikan yel-yel, "Hilton,Hilton,Hilton".

Setelah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, para pemain juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan bersalaman dan memeluk pemain berujulk El Samba tersebut.
Tak hanya itu, Hilton juga mendapatkan ucapan dari para bobotoh usai keluar dari ruang ganti. Para bobotoh pun serentak menerikan “Hilton, Hilton”.

Hilton sendiri mengaku bahagia meski hari ulang tahunnya tidak dirayakan secara khusus. Pasalnya, saat ini seluruh keluarga Hilton sedang berada di Brasil. "Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan," ujar Hilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar