Laman

Minggu, 27 Februari 2011

Ambisi Cetak Gol, Hilton Siapkan Selebrasi Baru

Ambisi Cetak Gol, Hilton Siapkan Selebrasi Baru


Di hari kelahiranya, striker Persib Bandung asal Brasil Hilton Moreira, telah mempersiapkan selebrasi baru jika mencetak gol pada laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 melawan Semen Padang, Sabtu (5/3/2011).
"Pokoknya nanti ada selebrasi baru jika mencetak gol melawan Semen Padang," ujar Hilton kepada wartawan usai sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/2/2011).

Mengenai selebrasinya seperti apa, Hilton masih merahasiakanya. Hilton hanya mengatakan akan membuktikanya saat mencetak gol ke gawang Semen Padang pada laga yang akan digelar di Stadion Agus Salim Padang, Sumatera Barat tersebut.
"Pokoknya lihat nanti saja ketika saya mencetak gol ke gawang Semen Padang," cetus Hilton.

Hilton memang sangat berambisi mencetak gol dalam laga perdana Maung Bandung pada putaran kedua nanti. Ambisi Hilton tersebut untuk memberikan hadiah ulang tahunnya ke-30 kepada Persib dan bobotoh.
Dalam pertandingan tersebut, Hilton pun mengaku siap diduetkan dengan siapa saja. Biasanya saat bertanding, Hilton selalu diduetkan dengan Pablo Frances. Namun saat ini status Pablo sudah dipinjamkan ke Persikab Kabupaten bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar