Laman

Jumat, 25 Februari 2011

Digigit Nyamuk, Matsunaga Absen Latihan Persib

 

Gelandang tengah asal Jepang yang baru direkrut Persib Bandung Matsunaga Shohei absen latihan karena kakinya mengalami infeksi akibat sengatan nyamuk. Kondisi tersebut semakin buruk karena ia sering menggaruknya.

Pada sesi latihan pagi tadi Stadion Siliwangi, pemain yang memilih nomor punggung 18 ini, hanya melakukan latihan ringan saja, setelah itu ia duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

"Matsunaga enggak bisa latihan karena kakinya bengkak akibat digigit nyamuk. Dia bukan pemain bola," canda Daniel kepada wartawan usai latihan, Sabtu (26/2/2011).

Dokter tim Persib Rafi Ghani juga membenarkan apa yang kini tengah dialami gelandang energik yang baru direkrut Persib hingga setengah musim Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 itu.

"Matsunaga mengalami infeksi di bagian kaki kirinya, karena bekas sengatan nyamuk itu terus digaruk olehnya. Akibatnya bekas gigitan nyamuk itu menjadi luka dan mengalami pembengkakan," jelas Raffi, ditemui wartawan usai latihan.

Saat ini Rafi tengah berupaya mengobati infeksi pada kaki Matsunaga. Rafi juga tidak merasa khawatir dengan apa yang tengah dialami pemain yang pernah merumput selama dua tahun bersama klub asal Jerman Shalke 04 itu.

"Dua hari lagi juga dia sudah bisa berlatih normal, dia hanya mengalami pembengkakan dan luka bekas garukan saja. Kondisi keseluruhan kebugarannya tidak ada masalah," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar