Laman

Minggu, 27 Februari 2011

Pelita Jaya Segera Datangkan Defender Australia

Pelita Jaya Segera Datangkan Defender Australia



Untuk memperkuat lini belakang Pelita Jaya Karawang, pihak manajemen berencana mendatangkan dua defender yang berasal dari Australia dan Skotlandia.
Asisten Pelatih Pelita Jaya Jajang Nurjaman mengatakan, pihak manajemen klub sudah menjajaki untuk membeli dua pemain bertahan tersebut. "Kalau tidak salah asal klub Wales, nama panggilannya Roy, dan pemain bertahan asal Skotalndia, Krist,” terang Jajang.
Kedua pemain itu diperkirakan mulai bergabung dengan skuad asuhan Misha Radovic, pertengahan April mendatang. Dengan datangnya dua pemain baru tersebut, Jajang berharap Pelita bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.
"Kabar dari manajemen sih akhir maret. Kemungkinan besarnya sekitar pertengahan April. Diharapkan keduanya bisa membawa Pelita mengubah posisi klasemen bagi Pelita pada putaran kedua nanti," ujar Jajang.
Direktur Utama Pelita Jaya Karawang Rahim Soekash menegaskan, saat ini perekrutan kedua pemain tersebut masih dalam proses penjajakan dengan agen kedua pemain.
"Kami masih lakukan penjajakan. Kedua pemain, baik yang asal Australia maupun Skotlandia sudah menyatakan siap merumput di Pelita Jaya. Tinggal negosiasi harga dan sebagainya," ujar Rahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar