Laman

Jumat, 25 Februari 2011

Persib Optimistis Raih Gelar Juara Piala Indonesia

 

Setelah peluang juara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 tertutup, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku optimistis timnya bakal menyabet satu gelar juara Piala Indonesia (PI) 2011, yang bergulir akhir April mendatang.

"Di LSI kami memang berat juara, tapi di Piala Indonesia peluangnya sangat terbuka lebar. Apa salahnya kalau kita kejar target juara di Piala Indonesia," kata Umuh, ditemui di Hotel Royal, Jalan Merdeka Bandung, Sabtu (26/2/2011).

Optimisme manajer yang juga menjabat sebagai Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini muncul setelah Persib melakukan penyegaran pemain dengan merekrut tiga pemain asing, Abanda Herman (Kamerun), Matsunaga Shohei (Jepang) dan Miljan Radovic (Montenegro).

Abanda diyakini Umuh bakal memperkokoh barisan pertahanan Maung Bandung, sedangkan Matsunaga dan Radovic bakal memanjakan barisan depan dengan umpan-umpan matang.

"Selama ini yang menjadi kendala menurunnya produktivitas gol dan lebih sering kebobolan, karena lini belakang dan tengah memang lemah. Tapi sekarang saya yakin Daniel pasti bisa berbuat lebih baik lagi untuk Persib setelah apa yang dimintanya yaitu mencari pemain tengah dan bek handal sudah kita penuhi," beber Umuh.

Tak lupa Umuh juga meminta doa dan dukungan dari bobotoh se-Jabar, agar perjalanan Persib di Piala Indonesia nanti berjalan mulus, dan bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya.

"Kami berharap dukungan dan doa dari bobotoh, mudah-mudahan saja kita bisa menjadi juara di Piala Indonesia. Saya yakin, semua pemain juga siap, mereka akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," terang Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar